Senin, 15 Juni 2009

Biografi The lucky-laki


Biografi The lucky-laki, Wallpaper The lucky-laki, Download mp3 gratis The lucky-laki


The Lucky-laki

Bukan superman mp3....Download (gratis)
The lucky-laki besutan Ahmad Dhani yang tidak lain adalah band anaknya sendiri memang luar biasa. Bukan karena umur anaknya yang terbilang masih sangat muda, namun kemampuan yang tidak diragukan lagi. Ahmad Dhani yang sudah menerbitkan banyak penanyi handal seperti Mulan Jameela sudah merupakan bukti yang kuat.

Ketiga anak lelaki Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Ahmad Alghozali (Al), Eljalaludin Rumy (El), dan abdul Qodir JAelani (Dul), mulai menapaki dunia musik seperti orangtua mereka. Dengan mengusung nama band Lucky Laki, Al, El dan Dul siap tampil di atas pentas dengan memasang tarif Rp50 juta untuk sekali manggung.

“El minta dibayar Rp10 juta satu orang, jadi kalau bertiga Rp30 juta,” kata Dhani. “Jadi kalau dengan bandnya Rp50 juta,” sambung Dul, si bungsu, dalam jumpa pers di sela pembuatan klip video lagu Superman di rumah Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat lalu (10/4).
Tapi, itu semua, tambah Dhani, dengan catatan jadwal manggung harus di hari-hari Sabtu dan Minggu serta tidak disponsori oleh perusahaan rokok.

Debut para putra Maia-Dhani di dunia musik, diakui Dhani, atas keinginan Al, El, dan Dul. Bahkan, ketiganya terlihat sangat antusias dalam pengambilan gambar untuk kilp video mereka yang diutradarai oleh Tepan Cobain tersebut. “Sebenarnya, cita-cita mereka ingin menjadi pemain sepakbola profesional dan masuk Timnas. Tapi, karena cita-cita itu belum bisa terakomodasi, mereka bernyanyi dan bermusik dulu sebagai sampingannya, dan mereka kalau main band profesional banget,” ungkap Dhani.

“Saya enggak berniat untuk membuat band anak atau lagu anak. Tapi, saya membidik semua pasar, karena awalnya lagu Superman itu akan dibawakan oleh Dewa 19 tapi belum sempat,” terangnya. Lucky Laki, nama yang dipilihkan Dhani untuk menyatukan Al, El, dan Dul dalam bermusik, menurut Dhani tidak diproyeksikan hanya untuk membidik pasar anak.

Kalau manggung, mereka cukup bisa dipertanggungjawabkan, karena dibandingkan dengan anak-anak lain seusia mereka, dalam bermusik mereka di atas rata-rata,” kata Dhani dengan yakin. Untuk lagu Superman, El kebagian menggebuk drum, Dul membetot bas, Al memainkan gitar, dan vokal diisi oleh ketiganya. Meskipun musik untuk lagu pertama Lucky Laki tersebut belum sepenuhnya dimainkan oleh Al, El dan Dul, Dhani yakin ketiga putranya siap jika ada permintaan tampil. “Ini vokal trio, tapi semuanya bisa main band dan semuanya lead vocalist”, ungkap Ahmad Dhani.




1 komentar:

Anonim mengatakan...

sukses terus :D

Posting Komentar

 

blogger templates | sandy snamor