Jumat, 12 Juni 2009

BERITA SELEBRITIS Ariel Dan Luna Maya



Ariel Peterpan dan Luna maya

Gosip terbaru, Gosip Ariel peterpan dan Luna maya

Setelah gosip pernikahan siri Luna Maya dan Ariel Peter Pan beberapa waktu lalu, kini muncul kabar burung dari sebuah tabloid ibukota bahwa keduanya sudah menikah secara resmi. Gosipnya, pernikahan tersebut dilakukan pada tanggal 8 April lalu di sebuah hotel di bilangan Ubud, Bali, dengan disaksikan oleh sanak keluarga dari dua belah pihak. Sampai saat ini, baik Luna Maya maupun Ariel masih menepis kebenaran gosip tersebut. Saat ditanya oleh para wartawan infotainment selepas syuting Dashyat kemarin mengenai kabar pernikahan tersebut misalnya, Luna hanya ‘asal’ mengiya-iyakan saja pertanyaan mereka sambil bergegas masuk ke dalam mobil.


“Iya gak ya? Iya deh, iyain aja lah, ntar kalian pada tahu sendiri juga. Kan kalian yang lebih tahu buat beritanya, jadi ya jawab sendiri dong.


Berbeda dengan Luna, Ariel sendiri menanggapi gosip ini dengan tenang. Ia mengaku tidak terpengaruh dengan kabar burung pernikahannya dengan Luna dan mengatakan bahwa untuk saat ini ia belum menikah lagi dengan siapa pun.

Lebih lanjut, kabarnya gosip pernikahan Ariel dan Luna di Bali ini berkembang gara-gara selentingan Olga Syahputra di acara musik Dashyat beberapa waktu lalu. Pada saat itu, Olga ‘menyindir’ Luna yang katanya akan segera menikah di Bali. Apa benar gosip panas mereka berdua ini hanyalah keisengan dari para wartawan atau memang begitulah fakta sebenarnya?

Download lagu Peterpan Tak ada yang abadi.....DOWNLOAD.....gratis

2 komentar:

www.Dasmara.com mengatakan...

gzets,...gzets,....

Anonim mengatakan...

luna maya i luv u

Posting Komentar

 

blogger templates | sandy snamor