Selasa, 04 Mei 2010

Anang Hermansyah Feat Syahrini - Jangan Memilih Aku





Anang Hermansyah Feat Syahrini - Jangan Memilih Aku.mp3....DOWNLOAD

Chord dan Lirik Anang Hermansyah Feat Syahrini Jangan Memilih Aku

intro: B E A 2x

E A F# Bm
Terenggut hatiku terpanah asmara
E C# B E
Sedih suka sirna sudah
A C# A
Bila kau jadi milikku
B C# B A
Memang lukaku belum sembuh semua
G A G F#
Juga dukaku belum sirna semua

[Anang Hermansyah]
Bm
Jangan memilih aku
G F#
Bila kau tak sanggup setia
E A
Kau tak mengerti aku
Bm A
Diriku yang pernah terluka


[Syahrini]
Gm#
Jangan memilih aku
A Cm#
Bila kau tak bisa setia
G# Fm#
Kau tak mengerti aku
B E
Diriku yang pernah terluka
A
Cinta

[Anang Hermansyah]

Dm D

G Dm G A
Terenggut hatiku terpanah asmara
F# Bm A
Sedih suka sirna sudah
Bm A
Bila kau jadi milikku
G A
Memang lukaku belum sembuh semua
A G A Bm A
Juga dukaku belum sirna semua


[Syahrini]

A Gm#
Jangan memilih aku
Cm# A
Bila kau tak sanggup setia
E Gm# Fm#
Kau tak mengerti aku
Bm# Am G
Diriku yang pernah terluka

[Anang Hermansyah]

Fm#
Jangan memilih aku
Bm G
Bila kau tak bisa setia
Fm# Em
Kau tak mengerti aku
A
Diriku


[Anang Hermansyah & Syahrini]

D
Yang pernah terluka
Dm C
Cinta

Dm C Bm Em
Jangan memilih aku
Am D G
Bila kau tak sanggup setia
G Am c
Diriku yang pernah terluka

Bm Em Am

E B
Cinta
A G#
Jangan memilih aku
C# A
Jangan memilih aku


download gratis mp3 anang feat syahrini jangan memilih aku, anang hermansyah feat syahrini, jangan memilih aku, chord, kunci gitar jangan memilih aku, lirik anang feat syahrini, jangan memilih aku mp3, mp3 anang hermansyah, syahrini mp3 full album, jangan memilih aku full album, syahrini feat anang hermansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | sandy snamor