Selasa, 04 Agustus 2009

Berita Selebritis - Mbah Surip Meniggal Dunia





Berita Kematian Mbah Surip Mengejutkan.

Mbah Surip yang diberitakan meninggal mengejutkan banyak pihak termasuk para pengguna Internet. Hal tersebut tampak dari situs youtube misalnya, dimana disetiap video yang menampilkan lagu Tak Gendong yang dibawakan oleh Mbah Surip banyak dikomentari pesan bela sungkawa oleh para pengemarnya.

Bukan cuma Youtube, berita kematian Mbah Surip juga sangat menghebohkan dunia Facebook, yang merupakan situs nomor wahid paling banyak dikunjungi di Indonesia, juga tak luput dari pemberitaan-pemberitaan tentang Mbah Surip dari pengguna situs jejaring sosial tersebut.

Twitter yang merupakan situs Mikro Blogging tidak ketinggalan dengan berita kematian Penyanyi Tak Gendong Mbah Surip. Ratusan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Mbah Surip sejauh ini dapat terlihat dari pesan-pesan masing-masing pengguna situs tersebut.

Meninggalnya Mbah Surip yang sedang berada pada puncak popularitas sebagai selebritis memang banyak mengejutkan banyak pihak. Namun kenyataan bahwa penyanyi Indonesia Ala Bob Marley tersebut harus pergi untuk selama-lamanya, memang terasa sangat berat dihati pengemarnya.

Semoga Mbah Surip dapat diterima disisi yang Maha Kuasa, Selamat Jalan Mbah, Doa Kami para pengemarmu selalu menyertai kepergianmu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | sandy snamor